Hijab Syar'i Bukan Penghambat Aktivitas Muslimah

Artikel tetang hijab syari muslimah

Assalamuallaikum Muslimah yang baik dan beriman kepada Allah :)
Lagi, dan lagi terussss aku mau bahas soal Hijab Syar'i :)

Ko endak bosen si bahas Hijab Syar'i Mulu  ????   Ya endak dong :)

Oke langsung saja yah muslimah :)
Coba perhatikan gambar yang ada diatas
Dikatakan bahwa Jilbab Syar'i bukan Penghambat Aktivitas Muslimah :)
Kayaknya ada yang nanya nihh :D

Emang Bener jilbab syar'i bukan penghambat aktivitas muslimah ???? Bener dong :)
Bukannya ribet yaa pake gamis terus kerudung lebar gitu ?? Ya engak dong :)
Ihhhh Dong dong mulu nih, jelasin dong  !!??  Sabar dong :P Ini mau aku jelasin :P
Okee aku simak !!  Nah gitu dong :)


Mengunakan Hijab Syari engak bikin penghambat aktivitas, karena menurutku pake gamis dan kerudung lebar itu malah bikin nyaman. Aurat kita sudah tertutup dan makin terlindungi, terlindungi dari sinar matahari, terlindungi dari godaan laki-laki, dan yang pasti InsyaAllah dilindungi sama Allah :)
Tuuuu kan enak to ?? :D
Duluu sebelum hijrah pake hijab syar'i Aku kan sering tuh ngeliat mba-mba berhijab syar'i gitu dikampus. Aku pikir pake Hijab Syari itu  ribet dan malah menghambat aktivitas karena kayak jadi engak bebas gitu..
Tapi ternyta e ternyata Setelah aku hijrah pake Hijab Syari engak menghambat aktivitas, malah nyaman dan terlindungi :)


Owww berarti memang hijab syar'i itu engak bikin ribet ya dan engak menghalangi aktivitas ??  
Yup bener banget sobat muslimah: )  
Kadang kitenya aje nihh yang suka meribetkan diri, :) 
Yang pake kerudung dililit-lilit lah, pake aksesoris yang aneh-aneh lah :D
Padahal perintah menutup aurat itu simpel,sederhana,dan engak meribetkan :) 
Setuju ?? Setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu *tanyasendirijawab sendiri:D 
Beneran deh hijab syar'i itu engak jadi penghalang aktivitasmu ko :) 
Beneran ini akuuu ngomongnya :D 
Percaya engak???
Kalo engak percaya cobain sendiri yahh ?? 

Oke ??? 


Okeee siap,akuu mau berhijab syar'i  :)
Nahh sip gitu dong :)

Dan ini ada teteh-teteh muslimah yang berhijab syar'i mereka-mereka adalah temen-temen seperjuangku di komunitas Peduli Jilbab mereka adalah Diana Arifina , Musrifania Hanna Runtika,   Miera Ernawati, Dwi Ayu Puji Astuti, Alunna Ratna Anggraini, Yolla Eka Faulia, dan masih banyak  temen-temen yang lain :) 
Doakan kami yang sudah berhijab syar'i semoga Istiqomah :) Aamiin :) 
Yukkk yukk Hijrah ke Hijab Syar'i :)

foto Hijrah ke Hijab Syar'i






2 komentar:

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)