MASJID AGUNG TRANS STUDIO BANDUNG



Assalamuallaikum...
Salah satu yang bikin kangen waktu di Bandung adalah Masjid Agung Trans Studio Bandung
Kangen pengen kesini lagi ya Allah
Kalo waktu tinggal di Bandung, jarak dari kosanku ke Masjid Agung Trans Studio Bandung itu berkisar  30menitan-60menitan kalo naek motor, tapi perlanan tergatung suasana dijalan macet engaknya hehe...Kalo engak macet sekita 30menit
Bisa dibilang yah engak jauh banget, masih kejangkau ^^
Btw...
Siapa yang sudah pernah ke Masjid Agung Trans Studio Bandung ?
Kalo orang Bandung mungkin sudah sering yah kesini, apalagi buat pemudanya yang suka kajian Shift Pemuda Hijrah
Seminggu sekali kesini untuk ikut kajian Shift ^^
Nah dipostingan ini aku mau posting foto-foto Masjid Agung Trans STudio Bandung
Siamk yukk ceritaku di Masjid Agung Trans Studio Bandung

masid agung trans studio bandung
Lantai 2
Bangunan ini bisa dibilang sangat mewah dengan karpet yang bersih
Terus kalo di dalam sini rasanya adem dan nyaman banget... 

Apalagi kalo dideket jendela jadi bisa liat area sekitaran dari atas hehe 
masid agung trans studio bandung
Didalam masjid, foto diambil dari lantai 2
Terlihat yah ituu desainnya yang super keren,  dan lampu yang mewah
Kadang suka takjub sendiri sama masjid ini hehe , maklum yah aku kan orang desa :D 


masid agung trans studio bandung
LCD
Biasanya tiap kajian Shift - Pemuda Hijrah, Ustadz Hanan Attaki
Ada LCD yang terpasang disetiap sudut masjid karena saking banyaknya jamaah yang datang, dan sampe-sampe diluar juga selalu luber bangyak jamaan pemuda pemuda yang antusias datang dan mendengarkan tausiyah Ustadz Hanan Attaki 
masid agung trans studio bandung
Interior garis-garis miripnya masjid Nabawi di Madinah yah :) 
MasyaAllah, semoga suatu saat nanti diberikan kesempatan untuk ke Masjid Nabawi 
Umroh bersama suami, Aamiin

Masjid Agung Trans Studio Bandung, pada malam hari :) 

masid agung trans studio bandung
Salah satu spot faforit cewek-cewek yaitu, kaca besar di deket pintu lantai 2 hehe
Biasnaya cewek-cewek setelah solat, suka mampir kesini buat benerin jilbab dan bedakan hehe
Akupun termasuk iya >,< 



Pertama kali ke Masjid Trans Studio Bandung, bareng Chamdini, Asiah dan Aaas 

Ini foto di depan, tangga turun menuju ballroom dan tempat wudhu
Dan ada tanaman-tanamannya yang bikin seger banget  jadi aku foto disini hehe 

Pintu Masjid 

Temen kajian selama akuuu di Bandung
Alahmdulillah, dipertemukan sama teteh ini, namanya teh Mei
Jadi kita awal kenalannya di Masjid Trans Studio Bandung, dan dari situ kita mulai akrab dan sering banget bareng.
Tapi setelah aku pulang lagi ke Lampung, udah engak pernah ketemu lagi deh
Moga suatu saat nanti bisa ketemu di lain kesempatan Aamiin
Dan komunikasi tetep berjalan di wa/instagram hehe Aamiin 



Yuppp...demikian tadi tentang ceritaku di Masjid Agung Trans Studio Bandung
Buat temen-temen yang tinggal di Bandung, sangat beruntung sekali bisa datang kesini setiap waktu
Dan buat temen-temen yang mau ke Bandung, jangan lupa kunjungi Masjid Agung Trans Studio Bandung yahh,,,,
Sholat dan kajian disana :)

2 komentar:

  1. Salam singgah & follow :)

    http://www.akuseorangtraveler.com/

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Mauu komentar ? silahkan :D
Maaf jika ada penulisan kata yang kurang jelas hihi kadang suka typo
Jika ada kesalahan dalam postingan, silahkan kasih komentar dan saran yah hihi
Terimakasih banyak :)